Minggu, 07 Januari 2018

Jual Celana Sirwal - 085785785604 (SMS/Wa Only)

Celana sirwal modern ini sudah hadir di surabaya, celana ini cocok untuk kalian para ikhwan yang ingin berpakaian keren tapi tetap di jalur sunnah agama. kami mempunyai produk celana la isbal yang ukurannya tidak menutup mata kaki.



Masih bingung beli celana sirwal surabaya dimana? masih ragu beli melalui online? jangan biarkan banyak pikiran tersebut menghambat perjalanan hijrahmu. akhi tidak perlu bingung lagi, di sirwalsurabaya.online ini menjual produk celana sirwal yang amanah dan nyaman. kami menjual produk melalui online bertujuan untuk mempermudah akhi untuk mencari produk ini tanpa harus kawatir dan bingung lagi.

celana cingkrang (sirwal) kami mempunyai beberapa jenis yaitu sirwal pensil, sirwal classic, sirwal jeans, dan beberapa jenis yang lain. produk terlaris kami adalah sirwal pensil, bahan produk celana kami dari kain katun drill yang kuat dan nyaman di pakai.

produk kami tidak hanya cocok untuk beribadah saja tapi juga cocok di pakek untuk ke kantor dan kegiatan sehari. warna celana produkkami pun bervariasi, dari warna yang gelap sampai warna yang terang kami ada. warna gold dan dark cream menjadi warna favorit pelanggan kami.

celana sirwal ini adalah celana syar'i laki-laki jadi tidak perlu kawatir takut kotor dan melingkis celana lagi, dengan memakai sirwal ini sudah dapat pahala ditambah lebih keren pula. celana ini sudah menjadi celana kekinian untuk para laki-laki. ada sedikit penjelasan kenapa sirwal itu hal yang di contohkan rasul menurut kami, yaitu celana cingkrang ini tidak mudah terkena najis karena panjangnya tidak melebih mata kaki.

celana ini juga celana sirwal gaul yang dipakek di zaman sekarang ini. padahal model celana seperti ini sudah cukup lama beredar di permukaan bumi, dan akhir akhir ini celana cingkrang ini mulai nge-booming di Indonesia. salah satu penyebab booming nya ini adalah dari aktor pesinetron Indonesia yaitu Teuku Wisnu yang hijrah dari yang biasanya glamour sekarang lebih sederhana dengan jenggot panjang dan celana cingkrang yang dipakainya.




Mulai tertarik dengan celana sirwal? langsung saja hubungi sms/ wa only 085785785604 (mohon maaf jika mnghubungi via telpon harap konfitmasi melalui sms atau wa terlebih dahulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar